Article - Berita


Komitmen Kampar Sukseskan PAMSIMAS

January 02, 2013

Kampar, Mewujudkan pelayanan kesehatan yang lebih baik terhadap masyarakat terutama terhadap masyarakat kurang mampu dengan melengkapi sarana dan prasarana kesehatan, adalah salah satu misi Bupati Kampar.


Persiapkan Pokja Daerah Untuk PAMSIMAS 2

December 21, 2012

Jakarta. Di penghujung 2012, Pokja AMPL Nasional kembali mengadakan rapat koordinasi rutin untuk membahas seputar isu pelaksanaan Program AMPL di Indonesia. Salah satu agenda pada acara tersebut ialah mengenai dukungan Pokja AMPL Nasional dengan mempersiapkan Pokja Daerah terkait rencana pelaksaan program Pamsimas 2 yang rencananya akan segera direalisasikan.


Roadshow Advocacy and Horizontal Learning (AHL) Program Percepatan Sanitasi Permukiman (PPSP) Provinsi Jawa Barat

December 18, 2012

 Kegiatan ini merupakan bagian dari roadshow yang dilakukan oleh AKKOPSI (Aliansi Kota dan Kabupaten Peduli Sanitasi Indonesia) untuk mendukung peningkatan akses masyarakat terhadap sanitasi. 


Membangun Sanitasi Dari Sekolah

December 18, 2012
Dibaca : 9103 kali

Sebagai wadah pendidikan, sekolah memang merupakan tempat paling pas untuk memberikan pengetahuan akan kebersihan dan kesehatan kepada anak. Apalagi, kini sebagian besar anak menghabiskan waktunya di sekolah, baik untuk belajar maupun bermain.


Kota Terbersih Di Dunia

December 14, 2012
Dibaca : 4319 kali

Rapih, bebas dari serakan sampah, serta tidak ada yang meludah maupun buang air kecil sembarangan rasanya memang merupakan suasana kota idaman setiap orang. Sehingga, tidak heran bila dengan berbagai kondisi seperti itu membuat beberapa kota ini akhirnya dinobatkan menjadi kota terbersih di dunia.