Australia Siap Bantu Atasi Banjir & Macet Jakarta

Sumber:okezone.com - 4 Maret 2013
Kategori:Banjir di Jakarta
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo kembali mendapat kunjungan dari pihak asing. Kali ini Jokowi mendapat kunjungan dari Menteri Luar Negeri Australia, Bob Carr.

"Kita bicara soal program-program pembangunan secara nasional, di berbagai provinsi dan kota-kota di Indonesia, termasuk Jakarta. Kami, pemerintah Australia, siap membantu dan berbagi pengalaman. Kami juga melihat di sejumlah sektor perlu dilakukan kerja sama dengan Australia," ujar Bob di Balai Kota Jakarta, Kamis (4/4/2013).

Lebih rinci lagi, Jokowi menambahkan bahwa pertemuan yang berlangsung tertutup itu membahas mengenai pengembangan dibeberapa bidang seperti kesehatan dan pendidikan.

"Dalam pertemuan tadi, kita cuma ngomongin program-program pembangunan di Jakarta. Tentang program pendidikan, kesehatan. Kita juga ngomongin masalah banjir di Jakarta, kemacetan," terangnya.

Selain Autralia, Jokowi juga sempat mendapatkan kunjungan dari beberapa perwakilan negara untuk membahas permasalahan banjir di Jakarta. Di antaranya seperti Korea Selatan, Denmark dan Belanda.


Post Date : 05 April 2013