High Five Ajar 40 Warga Buat Proposal

Sumber:tribunnews.com - 24 Januari 2014
Kategori:Sanitasi

High Five kembali menggelar pelatihan untuk warga binaannya di Hotel Santika, Jl Sultan Hasanuddin, beberapa waktu lalu. "Kegiatan ini untuk meningkatkan kapasitas anggota kelompok kerja (Pokja) STBM dalam menggalang dana dengan membuat proposal," ungkap Asrul Arif, salah satu fasilitator High Five Makassar, Kamis (23/1/2014).

Kegiatan yang berjudul Pelatihan Penggalangan Dana Perusahaan Dan Fundraising Untuk Program STBM tersebut melibatkan 40 warga binaannya. Warga tersebut berasal dari delapan Kecamatan di Makassar, seperti Tallo, Lembo, Rappokalling, Wala-walayya, Kaluku Bodoa, Ende, Layang, dan Malimongan.

Menurutnya, dengan kegiatan tersebut anggota Pokja STBM dapat mandiri dalam melangsungkan programnya. Sejak berlangsungnya kegiatan, sejumlah materi diberikan dari beberapa fasilitator.

Pendidikan yang diusung High Five melibatkan perwakilan dari Kementerian Kesehatan RI, Kristine Darundiah sebagai pemateri. Selain dari Kemenkes RI, juga ada beberapa fasilitator dari High Five Jakarta.

 



Post Date : 24 Januari 2014