SHAW Programme: Program Penyediaan Air Minum, Higiene dan Sanitasi untuk Kawasan Indonesia Timur (Sanitation, Hygiene and Water Programme). Laporan Dwi-Bulanan (Juli-Agustus 2012) Yogyakarta, 25 September 2012

Pengarang:Simavi
Penerbit:Yogyakarta: Simavi, 2012; 16 hal + tabel, 30 cm
Tahun Terbit:2012
No. Klasifikasi:623.854 Sim s
Kata Kunci:Laporan Dwi Bulanan, Simavi, Shaw Program, Air Minum, Sanitasi, Higiene, Indonesia Timur
Lokasi:Perpustakaan Pokja AMPL. Telepon 021-31904113
Kategori:Laporan

SHAW Program merupakan Program Penyediaan Air Minum, Higiene dan Sanitasi untuk Kawasan Timur Indonesia yang bertujuan untuk mengurangi kemiskinan dengan meningkatkan status kesehatan masyarakat pedesaan secara berkelanjutan.   

Dalam menjalankan programnya ini, SHAW berpedoman dan fokus pada 5 Pilar Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM). Selain Simavi sebagai koordinator aktivitas SHAW ini dilaksanakan  oleh 5 LSM lokal sebagai pelaksana lapangan yaitu CD-Bethesda, Plan Indonesia, Rumsram, Yayasan Dian Desa dan Yayasan Masyarakat Pedulu. 

Laporan ini berisikan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan SHAW selama kurun waktu Juli dan Agustus 2012 diantaranya adalah perkembangan terkini dan pelajaran dari para mitra SHAW, rencana kerja, perkembangan STBM di Indonesia Bagian Timur dan lokakarya Monitoring Format Baru dan Sanitasi Sekolah oleh Kelompok Kerja SHAW.

 

 

 



Post Date : 02 November 2012