Listrik Padam, Warga Bandarlampung Kesulitan Air Bersih

Sumber:lampost.co - 5 November 2014
Kategori:Air Minum
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandarlampung menyatakan banyak warga yang kekurangan air bersih. Salah satu penyebab dikarenakan adanya pemadaman listrik bergilir.

Hal tersebut disampaikan Sekretaris BPBD Kota Bandarlampung Erwin, Selasa (4/11). Menurut Erwin, pihaknya siap membantu masyarakat yang kekurangan air bersih tersebut yang dikarenakan pemadaman listrik. 

"Kita tahu, banyak warga yang tidak mendapatkan air bersih karena mati listrik. Hubungi saja kami atau datangi kantor BPBD untuk mendapat bantuan air bersih. Kami siap bantu," kata Erwin di kantornya. 
Menurut Erwin, sejumlah warga atau kelurahan pun sudah menghubungi pihaknya untuk memberikan bantuan air bersih kepada warga karena mati listrik tersebut. 

Dan sudah beberapa kelurahan yang sudah diberikan bantuan air bersih seperti di Kelurahan Sukadanaham, Kelurahan Bukit Kemiling Permai (BKP), Kelurahan Kedamaian, Kelurahan Kaliawi, Kelurahan Pasir Gintung, dan lainnya. 

"Termasuk di wilayah Gang Pisang, Kelurahan Sukajawa, sudah kami berikan. Ya pokoknya, selama pemadaman listrik terjadi, sudah lebih dari 5 titik lokasi yang sudah kami berikan bantuan air bersih," ujarnya.


Post Date : 05 November 2014