Laporan Rangkaian Kampanye Publik Pokja AMPL dalam Peringatan Hari Air Dunia, Maret-Mei 2013

Pengarang:Kelompok Kerja Air Minum dan Penyehatan Lingkungan
Penerbit:Jakarta: Sekretariat Pokja AMPL, 2013
Halaman:49 hal + foto + tabel
No. Klasifikasi:628.1 Kel l
Kata Kunci:Laporan, Kampanye Publik, Hari Air Dunia, Forum Air jakarta, Pameran, Seminar
Lokasi:Perpustakaan Pokja AMPL. Telepon 021-31904113
Kategori:Laporan

Rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari air dunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret 2013 ini, Kelompok Kerja Air Minum dan Penyehatan Lingkungan (Pokja AMPL) melaksanakan sosialisasi dan kampanye peduli air.  Sosialisasi dan kampanye peduli air ini diawali dengan mengadakan aksi damai di Bundaran Hotel Indonesia, promosi media dengan melaksanakan diskusi Forum Air Jakarta dan pameran yang disertai dengan seminar dan exhibition.

Dalam pameran yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, stand Pokja AMPL  mengadakan kegiatan talk show terkait dengan rencana pengamanan air yang menjadi program unggulan dalam upaya pelestarian dan pengamanan air. Di stand ini dimeriahkan pula dengan puppet show dan sahabat air sanitasi yang anggotanya terdiri dari pelajar Sekolah Dasar dari sejumlah SD di Jakarta serta memberikan materi komunikasi terkait  AMPL kepada pengunjung stand.

Disini dilaporkan pula tentang siaran pers dimana Pokja AMPL menyerukan kerja sama pengelolaan air dan Forum Air Jakarta dorong peta jalan penyelamatan air baku. Selain itu terdapat fakta-fakta air minum Indonesia dan lampiran yang terdiri dari foto stand Pokja AMPL, daftar pengunjung pameran, dan foto produk yang dihasilkan oleh Pokja AMPL yang merupakan materi komunikasi , dan foto lainnya yang terkait dengan peringatan Hari Air Dunia.



Post Date : 18 Juni 2013