Berani, 14-20 April 2014/ Tahun VIII/No.15 "Pembelajaran Proses Demokrasi"

Pengarang:Redaksi Berani
Penerbit:Jakarta : Anugerah Mitra Dharma Grha, 2014
Halaman:23 hal ; 28 cm
No. Klasifikasi:070.175 Ber p
Kata Kunci:Berani, Tempat Pemungutan Suara (TPS), Pemilihan Umum (Pemilu), pantai pink
Lokasi:Perpustakaan Pokja AMPL No.Telp (021) 31904113
Kategori:Majalah

Pada hari Rabu (9/4), warga Indonesia yang telah cukup usia berbondong-bondong mendatangi TPS (Tempat Pemungutan Suara) setempat. Mereka hendak menggunakan haknya untuk memilih anggota legislatif. Nah, seperti apakah penyelenggaraan pemilihan umum (pemilu) tersebut? Ikuti ulasan selengkapnya di rubrik Ilmu Pengetahuan Sosial

Fenomena halo matahari kembali terlihat di Banda Aceh, Selasa (8/4). Fenomena alam berupa lingkaran atau cincin yang mengelilingi matahari ini cukup sering muncul di Banda Aceh dan selalu menjadi perhatian ratusan warga termasuk para fotografer.

Pernahkah kamu mendengar nama Pantai Pink? Ya, pantai berpasir merah muda itu kini menjadi salah satu ikon pariwisata di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB).

Eve Wedderburn (13 tahun) murid St Leonard’s School di Kota St.Andrews, beberapa waktu lalu diterima menjadi anggota organisasi yang memiliki IQ tinggi (Mensa) di Inggris. Setelah dites problem solving ternyata Eve memiliki IQ 160 dan menyamai yang dimiliki Albert Einstein, Bill Gates dan Stephen Hawking.



Post Date : 10 Juni 2014