Berani 1-7 Jul 2013/tahun VII/No.25 " Cherrybelle Ramaikan Suasana Ramadan"

Pengarang:Redaksi Berani
Penerbit:Jakarta,Anugerah Mitra Dharma Grha, 2013
Halaman:23 hal; 28 cm
No. Klasifikasi:070.175 Ber c
Kata Kunci:Ramadan, Kebun, Kantin, Sampah
Lokasi:Perpustakaan Pokja AMPL. Telepon 021-31904113
Kategori:Majalah

Halo Twibi-Twiboy, girlband kesayanganmu Cherrybelle akan meramaikan suasana ramadanmu mulai 13 Juli mendatang. Cherrybelle akan tampil dalam program bertajuk  “ Gema Ramadhan’’ yang digelar stasiun televisi swasta. Cherrybelle akan tampil tiap minggunya di tiga kota, Jakarta, Bogor dan Karawang.

Sebuah Komunitas di Jakarta meluncurkan Gerakan Bersih Nyok dalam acara Jakarta International 10K. Melalui gerakan ini, warga Jakarta di ajak mengubah pola pikir dan sikap untuk menjaga kebersihan diri, rumah dan lingkungan. Berita lain dari Jakarta, Sunlight menggelar Kampanye Kantin Higienis yang bertujuan mengedukasi pentingnya kantin sekolah yang sehat dan higienis dan menghindari buruknya status gizi anak sekolah.

Di rubrik Around  Us mengulas tentang lahan kosong yang tidak terpakai di daerah perkotaan ternyata bisa digunakan untuk berkebun. Hal ini melatar belakangi komunitas Indonesia Berkebun memulai kegiatannya sejak 2011. Hingga kini, puluhan kota di Tanah Air telah ikut berpartisipasi untuk menyebarkan semangat berkebun.



Post Date : 09 Juli 2013