Implementasi STBM di Perkotaan Ala High Five (2011-2014), Inovasi Teknologi Tepat Guna STBM Hasil Karya Finalis Lomba TTG STBM 2013-2014

Pengarang:High Five
Penerbit:Jakarta: High Five, [s.a]
No. Klasifikasi:363.72 Hig i
Kata Kunci:STBM, TTG, High Five
Lokasi:Perpustakaan Pokja AMPL. Telepon 021-31904113
Kategori:Compact Disc

CD ini bersisi dua dokumen terkait dengan STBM. Dokumen pertama tentang implementasi STBM di Perkotaan Ala High Five (2011-2014). Diterbitkannya dokumen ini sebagai upaya peningkatan praktik sanitasi dan higien agar dapat terus dilakukan sehingga tercapai masyarakat sehat yang adil dan makmur.  Untuk mencapainya High Five menerapkan strategi yang menjamin bahwa implementasi program berlangsung secara total dan berbasis masyarakat.

Dokumen yang kedua yaitu Inovasi Teknologi Tepat Guna (TTG) STBM yang memaparkan kegiatan terkait lomba TTG STBM yang merupakan salah satu upaya bersama untuk memperkaya pilihan teknologi yang terjangkau dan sesuai dengan kondisi nyata masyarakat.   Lomba ini diselenggarakan setelah melihat latar belakang dimana kematian bayi dan balita masih relative tinggi uaitu 44 per 1000 kelahiran hidup. Bayi dan balita ini pada umumnya meninggal dikarenakan terkena diare. 
Berbagai macam inovasi teknologi terkait air minum dan sanitasi ditampilkan disini termasuk dokumentasi pemasangan alat di lapangan dan liputan media.



Post Date : 20 Mei 2014