Laporan Bulanan Waspola Facility, Maret 2013

Pengarang:Waspola Facility
Penerbit:Jakarta: Waspola Facility, 2013
Halaman:18 hal + tabel + grafik + gambar; 30 cm
No. Klasifikasi:651.78 Was l
Kata Kunci:Waspola Facility, Maret 2013, Rencana Pengamanan Air, AMPL, Roadshow Replikasi, Sanimas, Strategi Komunikasi, Hari Air Dunia, Persiapan KSAN
Lokasi:Perpustakaan Pokja AMPL. Telepon 021-31904113
Kategori:Laporan

Di bulan Maret ini, dalam laporannya Waspola Facility masih mengetengahkan tentang pengembangan rencana pengamanan air minum (RPAM) yang terdiri dari dua kegiatan yaitu koordinasi pelaksanaan RPA Cikapundung dan lokakarya hasil baseline survey dan analisis resiko RPAM Cikapundung. Kegiatan koordinasi pelaksanaan RPA Cikapundung dilakukan dengan melalui Majelis Reboan tanggal 18 Maret 2013 di Dinas Bina Marga Pengairan Kota Bandung yang membahas revisi laporan baseline survey, rencana kegiatan RW 08 Ciumbuleuit, rencana karnaval Cikapundung serta persiapan lokakarya analisis resiko. Sedangkan untuk kegiatan yang kedua yaitu lokakarya hasil baseline survey dan analisis resiko RPAM Cikapundung dilakukan pada tanggal 19-21 Maret 2013 di Hotel Novotel Bandung. Lokakarya ini membahas temuan-temuan dari baseline yang disertai dengan rekomendasi yang dapat serta rencana tindak lanjut dari kegiatan lokakarya ini.

Selain dua kegiatan diatas dilaporkan pula roadshow replikasi pengelolaan data AMPL, fasilitasi TFL Sanimas untuk strategi komunikasi pemberdayaan masyarakat, komunikasi dan jejaring AMPL serta pengelolaan administrasi dan grant Waspola Facility.



Post Date : 30 Mei 2013