Juara Karya Tulis Sanitasi

Sumber:Suara Merdeka - 14 Mei 2013
Kategori:Sanitasi
SEMARANG - Aughi Nurul Aqiila (SMP 2 Semarang) dan Natania Vira H (SMP Tarakanita Kota Magelang) masing-masing memenangi Lomba Karya Tulis dan Poster tentang Sanitasi Tingkat SMP/MTs se-Jateng, di gedung LPMP Jateng, Minggu (13/5). Kegiatan itu terkait dengan Pemilihan Duta Sanitasi Jateng 2013.

Juara II, III, dan harapan kategori karya tulis adalah Syifa Nurisma P (SMP 1 Boja, Kendal), Leon Alvinda P (SMP 1 Grogol, Sukoharjo), serta Olivia Ratna F (SMP 2 Blora), Salsabila Kusuma (SMP 1 Kebumen), dan Elisabeth Yuaninda (SMP Regina Pacis Solo).  Adapun juara II, III, dan harapan kategori poster adalah Rizki Nur PP (SMP 1 Grogol, Sukoharjo), Rizki Fauzi (SMP 2 Semarang), serta Alvinn Agustina (SMP 1 Kertek, Wonosobo), Fikri Khairina SR (SMP 3 Salatiga), dan Salma Ani Nur (SMP 2 Purworejo).

Hotma Ulitua YS mewakili Kepala Satker Pengem­bangan PLP Dinas Cipkataru Jateng Suharsono Adibroto mengatakan, juara I, II, dan III dua kategori itu berhak mengikuti Jambore Sanitasi Nasional di Jakarta. Khusus juara I akan mewakili Jateng dalam Pemilihan Duta Sanitasi Nasional 2013, juga di Jakarta. Juara I-III memperoleh hadiah uang pembinaan Rp 1,5 juta, Rp 1,25 juta, Rp 1 juta, dan trofi. (C27-59)


Post Date : 14 Mei 2013