Palyja Gelar Berbagai Kegiatan Peringati Hari Air Dunia

Sumber:republika.co.id - 22 Maret 2013
Kategori:Air Minum

Memperingati Hari Air Dunia yang jatuh hari ini, 22 Maret 2013 PT PAM Lyonnaise Jaya (Palyja) mengadakan berbagai kegiatan.

Sejak Kamis, 21 Maret 2013 Palyja menggelar pameran, diskusi, simulasi antisipasi banjir, pertunjukan musik, lomba menggambar bagi siswa SD dan cerdas cermat. Tema yang diusung tahun ini adalah 'Mari Bergotong Royong Selamatkan Air untuk Jakarta'. 

Presiden Direktur Palyja Christophe Comte mengimbau warga Jakarta lebih peduli menjaga lingkungan sehingga kualitas air tetap terjaga. 
"Harus ada kerja sama yang baik dengan wilayah penyangga sekitarnya dan upaya memperbaiki serta melestarikan lingkungan agar sumber daya di DKI Jakarta dapat diberdayakan bagi masyarakat," ujarnya saat memberikan sambutan di IPA Pejompongan, Jumat (22/3). 
Dalam kesempatan tersebut, Comte juga meresmikan pump booster baru di bilangan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan. Alat penambah tekanan air tersebut mampu menambah kapasitas pompa air hingga 700 liter perdetik.
Direktur Teknik PAM Jaya HM Limbong mengatakan booster pumptersebut sesuai dengan nilai inovatif yang dianut Palyja. "Kami berharap konsumen di Gatot Soebroto dan Kuningan bisa terlayani dengan baik karena di daerah itu terdapat potensi pelanggan yang besar untuk mengurangi penyedotan air tanah," ujarnya.



Post Date : 25 Maret 2013