Waspola Facility: Lokakarya Konsolidasi Pokja AMPL Kota Bandung Dalam Pelaksanaan Rencana Pengamanan Air Minum (RPAM), Bandung, 30-31 Oktober 2012.

Pengarang:Waspola Facility
Penerbit:Jakarta: Waspola Facility, 2012
Halaman:i, 98 hal + tabel + gambar + foto; 30 cm
No. Klasifikasi:623.854.070.4 Was l
Kata Kunci:Prosiding, Lokakarya, Kota Bandung, Rencana Pengamanan Air, Waspola Facility.
Lokasi:Perpustakaan Pokja AMPL. Telepon 021-31904113
Kategori:Prosiding

Dalam rangka pelaksanaan Rencana Pengamanan Air Minum (RPAM) Kota Bandung sejak kuartal 1 tahun 2012 telah melaksanakan rangkaian kegiatan diantaranya pertemuan koordinasi yang diselenggarakan oleh BPLHD Jawa Barat, lokakarya sosialisasi RPAM, pertemuan koordinasi lanjutan, pertemuan dengan para pemangku kepentingan tingkat komunitas dengan Forum Gemricik dan Baraya Cikapundung dan lokakarya penguatan kapasitas Forum Gemricik dalam rangka perannya untuk Cikapundung bersih.

Proceeding ini berisi proses kegiatan lokakarya Konsolidasi Pokja AMPL Kota Bandung Dalam Pelaksanaan Rencana  Pengamanan Air Minum (RPAM), Bandung, 30-31 Oktober 2012 yang merupakan kelanjutandari rangkaian pelaksanaan (RPAM). Adapun tujuan umum dari lokakarya ini untuk membantu Pokja AMPL Kota Bandung dalam penjabaran rencana aksi untuk RPAM Kawasan Sungai Cikapundung dan sungai Cidurian Kiaracondong sebagai satu kesatuan aksi.



Post Date : 04 April 2013