Pemkot Singkawang Fokus Penyediaan Air Bersih

Sumber:liputan6.com - 15 Juli 2014
Kategori:Air Minum
Penyediaan air bersih menjadi salah satu prioritas pembangunan Pemerintah Kota Singkawang di masa pemerintahan Walikota Awang Ishak dan Wakilnya, Abdul Muthalib, karena merupakan kebutuhan vital bagi warga Singkawang.

Karena itu, sebelum melepas tim safari ramadan Pemkot Singkawang awal Juli lalu, Walikota Singkawang, Awang Ishak, berpesan agar Tim Safari Ramadan menyampaikan pesan keagamaan dan pembangunan yang dilaksanakan Pemkot.

“Tim Safari Ramadan harus menyampaikan pesan kepada masyarakat mengenai pembangunan, terutama rencana penyediaan air bersih. Ini sangat penting, sehingga masyarakat memaklumi untuk merealisasikan itu (penyediaan air bersih) banyak kegiatan proyek lainnya ditiadakan,” ujar Awang seperti dikutip dari website singkawangkota.go.id

Dengan adanya penjelasan tersebut, menurut Awang, dalam benak masyarakat tidak akan muncul anggapan-anggapan miring mengenai visi-misi utama pemerintah kota Singkawang yang dipimpin olehnya bersama Abdul Muthalib.

“Kita menunda dulu proyek-proyek kecil, seperti jalan gang. Jadi masyarakat yang sekarang jalan depan rumahnya belum diperbaiki, mohon bersabar terlebih dahulu,” katanya.

Selain dari unsur pemerintahan, tim safari ramadan Pemkot Singkawang juga terdiri dari beberapa tokoh agama. Menurut Awang, jajaran pemerintahan dan ulama bersama-sama turun bertemu masyarakat langsung.

Pemkot Singkawang memiliki 7 prioritas pembangunan yang disesuaikan dengan visi dan misi walikota dan wakil walikota periode 2012-2017. Penyediaan air bersih masuk dalam prioritas pertama. - See more at: http://news.liputan6.com/read/2078094/pemkot-singkawang-fokus-penyediaan-air-bersih#sthash.8LgDixy5.dpuf


Post Date : 16 Juli 2014