Laporan Bulanan Waspola facility Bulan Juli 2014
Dokumentasi No. 060/2014/AWP1/C4/MR07, Australian Aid Initiative INI 390 WB TF 071267

Pengarang:Waspola Facility
Penerbit:Jakarta : Waspola Facility , 2014
Sumber:Waspola Facility
Halaman:vii, 10 hal (soft file)
No. Klasifikasi:651.78 Was l
Kata Kunci:Waspola Facility, RPAM, Nawasis, Rakornas STBM
Lokasi:Perpustakaan Pokja AMPL No Telp.(021) 31904113
Kategori:Laporan

Laporan ini disusun untuk memberikan informasi kepada para pemangku kepentingan tentang status pelaksanaan Waspola Facility selama Juli 2014. Pelaporan ini dibagi dalam empat komponen yaitu pengembangan kebijakan yang telah melaksanakan pengembangan water safety plan (RPAM) sumber dengan mengadakan pertemuan pada tanggal 18 Juli 2014 untuk membahas dokumen “panduan RPAM Sumber”. Selain itu dilaksanakan pula penyiapan toll advokasi kebijakan RPAM dan penyempurnaan panduan RPAM.

Komponen kedua telah menyelesaikan persiapan rakornas STBM, sedangkan komponen ketiga masih melaksanakan pengembangan Nawasis khususnya bahasa program dan modul kinerja. Program lain yang dilaksanakan oleh komponen tiga ini meliputi pembuatan video pembelajaran RPAM (Sumber), shooting video RPAM Bandung, shooting pandangan pengambil kebijakan, shooting video RPAM Kota Payakumbuh, pembuatan video pelatihan pendataan AMPL, kunjungan media yang merupakan  dukungan kepada jejaring AMPL dan statistik website Waspola.

Untuk komponen ke empat yaitu manajemen proyek, Waspola Facility telah memberi dukungan kepada berbagai kegiatan Pokja AMPL yang didanai oleh Waspola BE, di samping itu mendukung kegiatan yang didanai oleh RE. Komponen ini telah melaksanakan empat belas kegiatan di bulan ini. 



Post Date : 29 Oktober 2014