Hasil Lokakarya II: Penyusunan Rencana Program Pembangunan Air Minum dan Penyehatan Lingkungan di Propinsi Gorontalo, Desember 2004

Penerbit:WASPOLA, 2004, i + 12 hal + lampiran 2 hal
Tahun Terbit:Th. 2004
No. Klasifikasi:371.37 WAS h
Kata Kunci:laporan kegiatan, lokakarya II, kebijakan nasional AMPL, Propinsi Gorontalo
Lokasi:Perpustakaan AMPL
Kategori:Prosiding

Tujuan dari lokakarya ini adalah tersusunnya rencana kerja Pokja AMPL Propinsi untuk Implementasi Kebijakan Nasional AMPL di Kabupaten/Kota lainnya di Propinsi Gorontalo.
  
Lokakarya dilaksanakan tanggal 18 Desember 2004 di Graha Mulia, Kota Gorontalo. Acara dimulai dengan pembukaan dan arahan oleh Wakil Kepala Bappeda Propinsi Gorontalo, Rusthamrin Akub, dilanjutkan dengan kaji ulang hasil lokakarya I, presentasi hasil kajian lapangan (keberhasilan dan kegagalan di beberapa lokasi desa proyek AMPL), presentasi kegiatan fasilitasi kebijakan nasional AMPL, serta diskusi kelompok tentang permasalahan AMPL dan pemecahannya.
  
Hasil dari lokakarya ini adalah adanya hasil analisis kelebihan dan kekurangan tentang pelaksanaan pembangunan AMPL di wilayah Propinsi Gorontalo, daftar permasalahan dan pemecahannya berdasarkan aspek keberlanjutan sarana, pelajaran yang bisa diperoleh dari pengalaman fasilitasi kebijakan nasional AMPL di Kabupaten Gorontalo, serta rencana kerja Pokja AMPL Propinsi Gorontalo untuk implementasi kebijakan di daerah lainnya.

Daftar Isi:

Daftar isi

1. Pendahuluan
1.1 Latar Belakang
1.2 Tujuan Lokakarya
1.3 Keluaran Lokakarya
1.4 Waktu dan Tempat
1.5 Peserta
1.6 Agenda Lokakarya

2. Proses Lokakarya
2.1 Pembukaan dan Arahan
2.2 Kaji Ulang Hasil Lokakarya I
2.3 Presentasi Hasil Kajian Lapangan
2.4 Proses Fasilitasi Kebijakan AMPL di Kabupaten Gorontalo
2.5 Diskusi Permasalahan AMPL dan Pemecahannya

3. Rencana Tindak Lanjut

4. Kesimpulan dan Rekomendasi
  
Lampiran 1. Daftar Peserta Lokakarya
 



Post Date : 20 Agustus 2008