Hasil Lokakarya Penyusunan Rencana Strategis Pembangunan Air Minum dan Penyehatan Lingkungan Berbasis Masyarakat di Kabupaten Bangka Barat

Penerbit:WASPOLA, Desember 2005, 21 hal
Tahun Terbit:Th. 2005
No. Klasifikasi:371.37 WAS h
Kata Kunci:prosiding, penyusunan renstra AMPL, Kab. Bangka Barat
Lokasi:Perpustakaan AMPL
Kategori:Prosiding

Secara umum tujuan lokakarya ini adalah untuk menyempurnakan Dokumen Rencana Strategis Pembangunan AMPL Berbasis Masyarakat Kabupaten Bangka Barat, sesuai dengan masukan yang telah diproses dari beberapa kegiatan sebelumnya.
   
Kegiatan lokakarya dilaksanakan tanggal 6 Desember 2005, bertempat di Gedung Muhammadiyah, Muntok, Bangka Barat. Lokakarya dimulai dengan pembukaan dan arahan, dilanjutkan dengan presentasi tentang Pentingnya Rencana Pembangunan AMPL Daerah oleh fasilitator WASPOLA, Purnomo, dilanjutkan dengan presentasi draft renstra pembangunan AMPL berbasis Masyarakat, arahan umum dari Ketua Pokja AMPL Kabupaten Bangka Barat, Wakil Bupati Kabupaten Bangka Barat, dan Pokja AMPL Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Serta kemudian diskusi penyempurnaan draft renstra AMPL (penyempurnaan visi, misi, nilai, hasil SWOT, perumusan isu strategis, serta matriks renstra pembangunan AMPL).

Output dari lokakarya ini adalah adanya draft matriks rencana strategis pembangunan AMPL berbasis masyarakat kabupaten Bangka Barat.

Daftar Isi:

Kata Pengantar
Daftar Isi

1. Pendahuluan
1.1 Latar Belakang
1.2 Tujuan Lokakarya
1.3 Output Lokakarya
1.4 Waktu dan Tempat
1.5 Peserta
1.6 Agenda Lokakarya

2. Proses Lokakarya
2.1 Pembukaan dan Arahan
2.2 Presentasi
2.3 Arahan Umum
2.4 Diskusi penyempurnaan Draft Renstra AMPL

3. Rencana Tindak Lanjut

4. Kesimpulan dan Rekomendasi
4.1 Kesimpulan
4.2 Rekomendasi
 



Post Date : 03 November 2008