Info Katalog & Produk AMPL edisi lima

Penerbit:Jakarta, Sekretariat Pokja AMPL, 2007, 101 Hal
Tahun Terbit:2007
No. Klasifikasi:017 SEK i
Kata Kunci:katalog, AMPL – produk, edisi ke-5
Lokasi:Perpustakaan AMPL
Kategori:Katalog Pustaka

Buku Info dan Katalog AMPL bulan Agustus 2007 adalah edisi kelima yang merupakan salah satu media yang dikeluarkan oleh Pokja AMPL dalam usahanya untuk menginformasikan pada para stakeholders daftar koleksi pustaka milik Pokja AMPL yang berkaitan dengan sektor AMPL. Di dalam buku ini juga terdapat katalog pustaka dan katalog website yang memuat penjelasan singkat mengenai buku-buku maupun website-website yang berkaitan dengan sektor Air Minum dan Penyehatan Lingkungan baik di dalam maupun luar negeri.
 
Buku Info dan Katalog AMPL ini diterbitkan secara berkala sebanyak tiga kali dalam setahun. Edisi bulan Agustus 2007 ini adalah edisi yang kelima. Materi yang ada di dalam katalog pustaka merupakan koleksi dari perpustakaan Sekretariat Pokja AMPL yang diurutkan dan dikelompokkan sesuai kategori jenis pustaka (Prosiding, Pedoman, Buku Umum, Laporan, Peraturan, Tesis dan Tugas Akhir, Leaflet, Poster, serta CD dan DVD), sedangkan materi yang terdapat di dalam katalog website didapatkan dari berbagai sumber.
 
Diharapkan dengan adanya buku Info dan Katalog Pokja AMPL ini, para pembaca dapat mengetahui produk-produk apa saja yang saat ini telah dihasilkan oleh Pokja AMPL dan koleksi apa saja yang ada di perpustakaan Pokja AMPL, sehingga dapat mempermudah pembaca dalam menemukan data referensi seputar air minum dan penyehatan lingkungan.
 



Post Date : 13 November 2008