Laporan Pelatihan Promosi Kesehatan Proyek Community Water Services And Health (CWSH), 28 November s/d 3 Desember 2005 di Balai Pelatihan Kesehatan Ciloto

Pengarang:Direktorat Penyehatan Air dan Sanitasi Direktorat Jenderal PPPL Departeman Kesehatan
Penerbit:Jakarta: Direktorat Penyehatan Air dan Sanitasi Direktorat Jenderal PPPL Departeman Kesehatan, 2005;69 hal + gambar + tabel.
Tahun Terbit:2005
No. Klasifikasi:613.287 Dir l
Kata Kunci:Laporan, Promosi, Kesehatan, Air, Health, Water
Lokasi:Perpustakaan Pokja AMPL, Telp. 021-31904113
Kategori:Laporan

Proyek Community Water Services And Health (CWSH) bertujuan meningkatkan derajat kesehatan dan kualitas hidup masyarakat berpenghasilan rendah yang tinggal di daerah perdesaan agar masyarakat tersebut mempunyai akses terhadap air minum dan sarana penyehatan lingkungan.  Hal ini biasanya diikuti dengan perubahan perilaku menjadi perilaku hidup bersih dan sehat, sehingga upaya yang dilakukan dapat mempunyai dampak terhadap kesehatan.

Salah satu cara untuk mencapai tujuan tersebut, CWSH melaksanakan pelatihan promosi kesehatan yang diharapkan dapat mengembangkan suatu metode yang efektif, tepat guna dan dapat diterapkan dalam pelaksanaan kegiatan proyek CWSH.

Peserta pelatihan ini berjumlah 48 orang yang terdiri dari staf Dinas Kesehatan Kabupaten dan Propinsi yang membidangi promosi kesehatan dan penyehatan lingkungan diwilayah lokasi proyek CWSH



Post Date : 21 Februari 2012