Perpustakaan Digital AMPL (http://digilib-ampl.net)

Penerbit:Jakarta, Perpustakaan AMPL Sekretariat Pokja AMPL, November 2009, 6 hal
Tahun Terbit:Th. 2009
No. Klasifikasi:018 PER p
Kata Kunci:leaflet, perpustakaan digital AMPL, profil
Lokasi:Perpustakaan AMPL, Telp. 021-31904113
Kategori:Leaflet

Jejaring Perpustakaan Digital AMPL merupakan jaringan perpustakaan online dari berbagai organisasi/ institusi dengan tema air minum dan penyehatan lingkungan, yang bertujuan mempermudah penyediaan dan penyebaran informasi dengan mempergunakan media internet (http://digilib-ampl.net).
 
Melalui perpustakaan digital  ini masyarakat dapat memperoleh informasi online seputar air minum  dan penyehatan lingkungan dalam bentuk makalah, artikel, tesis, prosiding, buku, peraturan perundangan, laporan, majalah, jurnal, CD, studi kasus, e-newsletter, dan lain-lain. Di dalam perpustakaan digital ini juga dapat diperoleh informasi seputar produk-produk yang dihasilkan oleh Pokja AMPL dan juga e-newsletter yang biasanya dikirimkan pada anggota mailing list  AMPL.
 
Leaflet ini berisi profil dan penjelasan mengenai jaringan perpustakaan digital AMPL, meliputi menu-menu yang ada di digital library AMPL, jumlah anggota yang telah tergabung dalam jaringan perpustakaan, serta informasi mengenai Gerai AMPL (http://geraiampl.com), toko buku online AMPL, tempat dimana semua produk-produk AMPL dapat dibeli secara online.
 



Post Date : 01 Desember 2009