Report Attending The Workshop UN-ESCAP Workshop on Knowledge Transfer and Capacity Building for Water and Sanitation Services in Asia and The Pacific/ Laporan Mengikuti Lokakarya UN-ESCAP LOkakarya transfer pengetahuan dan membangun kemampuan untuk pelayanan air dan sanitasi di Wilayah Asia dan Pasifik, 17th – 19th February 2009, Bangkok, Thailand

Penerbit:UNESCAP, 2009, 9 hal
Tahun Terbit:Th. 2009
No. Klasifikasi:623.854 NI r
Kata Kunci:prosiding, workshop report, UNESCAP, air & sanitasi, Asia-pasifik, Thailand
Lokasi:Perpustakaan AMPL, Telp. 021 - 31904113
Kategori:Prosiding

Pustaka ini merupakan laporan singkat dari menghadiri lokakarya tentang transfer pengetahuan dan penguatan kemampuan untuk pengadaan air dan sanitasi di wilayah Asia dan Pasifik oleh Perserikatan Bangsa-Bangsa bidang Komisi Ekonomi dan Sosial untuk Asia dan Pasifik.
 
Tujuan dari lokakarya ini adalah untuk melihat kembali hasil yang dicapai dari berbagai komponen proyek, pemanfaatannya dan potensi usulan, mengkaji jarak pemisah diantara pemerintah setempat dan kelembagaan tingkat nasional pelayanan/penyerahan air dan sanitasi, mengusulkan kegiatan ke depan ESCAP dan ditujukan kepada mitranya/pemerintah setempat.
 
Lokakarya dilaksanakan di ruang rapat H, UN Conferensi di kantor PBB di Bangkok, Thailand pada tanggal 17 – 19 Februari 2009, dimulai dengan pembukaan oleh Mr. Sivasankaran (UNESCAP), , dilanjutkan dengan penjelasan kerangka acuan pelaksanaan lokakarya oleh Mr. Miguel Perez Ludena, bagian Ekonomi Affairs officer UNESCAP.
 



Post Date : 16 April 2009