RESan I Sanitasi untuk Real Estate: Sebuah solusi ampuh untuk mengatasi permasalahan sanitasi & meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan kawasan perumahan

Penerbit:BORDA (Bremen Overseas Research and Development Association) BORDA SEA-BEST-Balifokus-LPTP, 4 hal
No. Klasifikasi:338.76 BRE r
Kata Kunci:leaflet, profil, RESan, sanitasi real estate, kesehatan kawasan perumahan, DEWATS services package
Lokasi:Perpustakaan AMPL, Telp. 021 - 31904113
Kategori:Leaflet

Keterbatasan lahan dan sistem pembuangan sentral yang tidak memadai menjadikan perumahan perkotaan sebagai sumber utama sanitasi yang buruk. Pengolahan air limbah on-site perlu kemandirian dari sistem sentralisasi tanpa kehilangan tempat.
   
DEWATS RESan (Sanitasi untuk perumahan) merupakan salah satu paket layanan DEWATS yang bertujuan untuk mengatasi permasalahan sanitasi di perumahan. RESan merupakan solusi terjangkau untuk mengisi kesenjangan pada layanan pengolahan air limbah perkotaan untuk rumah pribadi, kawasan hunian dan apartemen yang mempunyai tingakt pendapatan yang beragam. Dengan memperhatikan peraturan dan keterbatasan lahan, instalasi pengolahan air limbah di bawah tanah DEWATS merupakan produk teknologi tingkat tinggi ketika dibangun dan dikoneksikan. Desain dan kapasitas sistem dapat diadaptasi sesuai dengan kebutuhan. Sebuah instalasi DEWATS dapat diaplikasikan untuk konstruksi peruamhan baru maupun yang telah ada. Keinginan dari para stakeholder dapat diwadahi dalam setiap proses implementasinya. Operasional dan perawatan rutin untuk menjamin keberlanjutan instalasi dapat dilakukan oleh tenaga setempat yang telah dilatih.

Daftar Isi:

Saluran limbah yang buruk di kawasan perumahan

Kelemahan saluran perkotaan biasa

Jaringan Partner BORDA Indonesia

Misi Jaringan BORDA BNS

Paket-paket layanan DEWATS

DEWATS untuk perumahan

Fitur-fitur utama RESan

Manfaat

Manfaat Tambahan

Biaya implementasi dan jangka waktu

RESan - solusi yang telah terbukti

Paket Layanan DEWATS



Post Date : 06 April 2010