Mewahnya Toilet SPBU Ini

20 Januari 2015
Dibaca : 886 kali

Tidak seperti toilet umum biasa yang kondisinya jauh dari kebersihan, sebuah toilet SPBU Shell di Kota Tagbilaran, Bohol, Filipina ini didesain dengan sangat mewah dan nyaman. Bahkan, tidak sekadar dilengkapi dengan lukisan klasik, toilet ini juga dihiasi dengan pajangan unik dengan beragam bentuk dan ukuran.

Ketika membuka pintu toilet, pengunjung akan dikejutkan dengan interior toilet yang begitu mengangumkan. Ada kaca besar yang menutupi dinding sebelah kanan yang membuat toilet tersebut terlihat semakin luas. Di ruangan tersebut juga ada dua kursi kayu yang membuatnya sekilas tidak seperti toilet melainkan kamar tidur mewah.

Kemudian ada lampu gantung dan rak-rak kayu yang berisi beragam buku bacaan yang menarik sehingga pengunjung akan betah berlama-lama didalamnya. Bahkan, Yahoo Travel menyebutkan bahwa toilet wanita di SPBU tersebut dilengkapi dengan telepon.

Selain itu, dinding bagian bawah juga dibalut dengan kayu yang membuat toilet ini semakin terlihat mewah dan berkelas.Tidak berhenti disitu, kenyamanan toilet ini juga begitu terasa dengan adanya alunan musik piano lembut yang menenangkan jiwa.

Gambaran kondisi toilet diatas  merupakan hasil dari rekaman video seorang warga Kanada Jason Godfrey. Dia takjub dengan keberadaan toilet itu lalu merekam dan mengunggah di Youtube. Seperti dilansir dari Yahoo Travel, Shell di Bohol merancang toilet mewah tersebut untuk menarik minat wisatawan berkunjung ke SPBU tersebut. Selain itu, mereka juga membuat toilet ini agar para pengunjung betah berlama-lama.Saat ini, sejumlah SPBU di Filipina terutama yang berada di jalur wisata telah melakukan pendekatan yang sama dengan menyediakan toilet mewah. Cheerli/berbagai sumber

Share