Percik 2016



Buku : Kita Bisa



Belajar Dari Champions



Buku dongeng KSAN



E-survey SABRT

Aplikasi e-Survey Survey AMPL Berbasis Rumah Tangga






Daftar milis_ampl


About Us - SIMAVI

SIMAVI

SIMAVI

Sanitation, Hygiene and Water (SHAW) Project adalah salah satu program SIMAVI (Steun in Medische Aangelegenheden Voor Inheemsen/ Medical Aid for Indigenous Affairs) sebuah Organisasi Pembangunan Internasional berpusat di Belanda yang bercita-cita mewujudkan "basic health for all". Melalui SHAW, SIMAVI memfokuskan diri pada komunitas yang termarginalisasi dalam memperoleh akses untuk air dan sanitasi.

SHAW-SIMAVI berfokus pada perubahan perilaku. Bekerja sama dengan pemerintah, lembaga sosial,  dan mitra seperti IRC (sistem pemantauan), CAPS (jamban ecosan), Yayasan Dian Desa, CD-Bethesda, Yayasan Masyarakat Peduli, Yayasan Rumsram dan Plan Indonesia untuk mendukung Pemerintah Indonesia melalui Pokja AMPL Nasional dalam menyebarluaskan STBM ke seluruh Indonesia.

SHAW-SIMAVI aktif di Kabupaten Biak Numfor, Supiori, Timor Tengah Selatan, Timor Tengah Utara, Sumba Barat Daya, Sumba Tengah, Flores Timur, Sikka dan Kabupaten Lombok Timur sejak 2010 hingga akhir 2014.

 

Informasi lebih lanjut tentang SHAW dan program-program SIMAVI lainnya, dapat diperoleh dengan mengunjungi http://en.simavi.nl/work-on-health/shaw-programme-indonesia/  

 

Atau menghubungi Manajer Program SHAW, Martin Keijzer melalui email martin.keijzer@simavi.nl


Share