Percik 2016



Buku : Kita Bisa



Belajar Dari Champions



Buku dongeng KSAN



E-survey SABRT

Aplikasi e-Survey Survey AMPL Berbasis Rumah Tangga






Daftar milis_ampl


Media Room - Release

Press Release : Jelang KSAN 2015, KSAN Dorong Komitmen Menuju Akses Universal 2019

21 Oktober 2015
Jakarta, 5 Oktober 2015 – Upaya pembangunan sarana sanitasi dasar dan air minum layak bagi penduduk di Indonesia dari tahun ke tahun terus menunjukkan peningkatan. Dalam 10 tahun terakhir kegiatan pembangunan sanitasi dan air minum di Indonesia memperlihatkan kemajuan yang cukup menggembirakan.


Press Release : Peduli Air dan Sanitasi untuk Lestarikan Bumi

23 April 2015
Upaya peningkatan kondisi air minum dan sanitasi di Indonesia perlu mendapat dukungan dari banyak pihak, termasuk masyarakat yang berperan sebagai ujung tombak pembangunan. Pasalnya, mewujudkan kondisi air dan sanitasi layak bukanlah hal mudah. Terlebih, saat ini masih ada sejumlah tantangan yang harus dihadapi.


Deklarasi Bandung: Menuju Pencapaian 100% Akses Sanitasi Layak 2019

01 Desember 2014

Hasil City Sanitation Summit (CSS) XIV


Deklarasi Bandung


Menuju Pencapaian 100% Akses Sanitasi Layak 2019

Layanan sanitasi dan air minum mengalami peningkatan signifikan pada perioda RPJMN 2009-2014 sekaligus menunjukkan tren progresif. Dengan mempertahankan tren peningkatan tersebut, sasaran poin 7c dalam Millenium Development Goals (MDG), yakni “mengurangi hingga separuh proporsi penduduk yang tidak mempunyai akses berkelanjutan untuk memperolah air minum dan sanitasi dasar hingga akhir 2015” diyakini akan dapat terlampaui.




Release : Jutaan Rakyat Indonesia Dambakan Pemimpin, Peduli Air Minum dan Sanitasi

26 Juni 2014

Jakarta, 10 Juni 2014 -  Air minum dan sanitasi layak adalah kebutuhan dasar manusia yang harus dipenuhi. Tanpa keduanya, manusia akan mengalami kesulitan untuk menjalani kehidupan. Tetapi sangat disayangkan, hingga kini kondisi air minum dan sanitasi di Indonesia belum berjalan optimal. Masih banyak penduduk yang belum memiliki akses terhadap air minum dan sanitasi layak.




Press Release : Menuju 100% Akses Air Minum dan Sanitasi pada 2019, Mari Bersama Capai Target Layanan Air Minum dan Sanitasi

26 Juni 2014
Air minum dan sanitasi bagaikan satu tarikan nafas yang tidak dapat dipisahkan. Sanitasi buruk akan menyebabkan sulitnya pemenuhan kebutuhan air minum yang layak. Sementara, tanpa air minum layak mustahil menciptakan kondisi sanitasi yang memadai. Hal ini sangat disadari oleh Pemerintah yang memiliki tanggung jawab untuk meningkatkan akses terhadap air minum dan sanitasi yang layak kepada seluruh rakyat Indonesia.





Prev 1 2 3 4Next