Percik 2016



Buku : Kita Bisa



Belajar Dari Champions



Buku dongeng KSAN



E-survey SABRT

Aplikasi e-Survey Survey AMPL Berbasis Rumah Tangga






Daftar milis_ampl


Article - Berita


DISKUSI PANEL : PERCEPATAN PENCAPAIAN TARGET UNIVERSAL AKSES AIR MINUM DAN SANITASI KABUPATEN LUWU UTARA

August 08, 2017
Dibaca : 142 kali

Sejak diterbitkannya Peraturan Bupati Luwu Utara Nomor 43 Tahun 2014 tentang desa dan kelurahan sehat, isu air minum dan sanitasi di Kabupaten Luwu Utara menjadi salah satu isu yang paling banyak dibahas dalam berbagai pertemuan seperti Musrenbang.


Bukan Impian, Pulau Nias akan mencapai akses sanitasi 2019 melalui percepatan STBM

August 07, 2017
Dibaca : 13 kali

Data Kemenkes RI tahun  2013, akses sanitasi layak  untuk provinsi Sumatera Utara adalah 66,8% dan belum mencapai 100%. Kepulauan Nias berada  di provinsi Sumatera Utara, tepatnya sebelah barat pulau Sumatera, Indonesia.


Yeremias Saflato, Bekerja Demi Mewujudkan Mimpi

August 04, 2017
Dibaca : 114 kali

Salah satu keberhasilan program penyediaan air minum dan penyehatan lingkungan ditentukan oleh “Keberadaan Kampiun”. Siapa itu kampiun? Yaitu seseorang atau sekelompok orang yang menjadi garda terdepan. 


KATALA HAMU LINGU BERHIAS MENUJU SANITASI TOTAL KECAMATAN UNTUK MENDUKUNG PENCAPAIAN UNIVERSAL ACCESS TAHUN 2019

August 04, 2017
Dibaca : 116 kali

Buang Air Besar Sembarangan (BABS) di tempat terbuka masih menjadi perilaku buruk sanitasi yang terjadi di Kabupaten Sumba Timur. Adapun masyarakat yang masih merasa nyaman dan aman Buang Air Besar di tempat terbuka seperti, Ladang, Sungai atau Kali, bahkan di pekarangan rumah. Sebagian masyarakat di Kecamatan Katala Hamu Lingu (KAHALI) pun pernah melakukan praktek BABS di tempat terbuka.


buku : Belajar Dari Champions (buku 1) Kita Bisa (Buku 2)

February 23, 2017
Dibaca : 780 kali

Para champion pembangunan adalah mereka yang berjuang melampaui kebiasaan manusia biasa. Mereka menempati peringkat tertinggi dalam Piramid Kebutuhan menurut Maslow di mana gerak hidupnya sudah terlepas dari pemenuhan kebutuhan dirinya semata namun sudah berorientasi pada pemenuhan kebutuhan orang lain.




Prev 1 2 3 4 5 6... 65Next