Berani 24 Februari - 2 Maret 2014/Tahun VIII/No.8 "Cek Kesehatan Satwa"

Pengarang:Redaksi Berani
Penerbit:Jakarta : PT.Anugerah Mitra Dharma Grha, 2014
Halaman:23 hal ; 28 cm
No. Klasifikasi:070.175 Ber c
Kata Kunci:taman wisata, Borobudur, internet, Olimpiade,segitiga bermuda
Lokasi:Perpustakaan Pokja AMPL No Telp.(021) 31904113
Kategori:Majalah

Taman Wisata Candi Borobudur (TWCB) di Magelang,Jawa Tengah, Rabu (19/2), kembali dibuka untuk umum, walaupun wisatawan belum bisa menginjakkan kaki di area candi karena masih dibersihkan dari abu vulkanis erupsi Gunung Kelud yang menempel di permukaan batu Candi Borobudur.

Internet tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari anak dan remaja di Indonesia, fakta ini didapat dari survei aktivitas online yang dilakukan Kominfo yang ditujukan kepada 400 anak dan remaja usia 10-19 tahun di daerah perkotaan dan pedesaan. Kebanyakan anak menggunakan internet untuk mencari informasi saat mengerjakan tugas sekolah. Alasan lainnya adalah untuk hiburan dan terhubung dengan teman lama/baru.

Dalam rubrik tokoh edisi ini menampilkan Gianina Ernst yang memecahkan dua rekor Olimpiade, atlet termuda (usia 15 tahun) dan partisipan putri termuda cabang olahraga ski jumping Olimpiade Musim Dingin 2014 Sochi,Rusia.

Adik-adik pernah mendengar cerita tentang Segitiga Bermuda? Segitiga Bermuda dikenal juga dengan istilah Segitiga Setan (Devil’s Triangle). Sebabnya, banyak kapal laut dan pesawat yang hilang ketika berada di kawasan Segitiga Bermuda. Yuk, ikuti ceritanya.



Post Date : 06 Maret 2014