Gubernur Kepri Bentuk Tim Evaluasi Proyek Air Bersih

Sumber:haluankepri.com - 6 Maret 2013
Kategori:Air Minum
Terkait banyaknya proyek Provinsi yang mandeg dan tidak bisa dimanfaatkan  masyarakat, maka Gubernur Keperi HM Sani membentuk Tim Evaluasi Proyek.
"Saya sudah bentuk tim, untuk mengevaluasi proyek-proyek tersebut," katanya di hadapan sejumlah wartawan di Kantor Bupati Natuna, Selasa (5/3).

Hingga saat ini kata Sani, tim bentukannya tersebut sedang bekerja melakukan evaluasi terhadap beberapa proyek provinsi yang  mandek di Kabupaten Natuna.

"Ya tunggu dulu, kan timnya sedang bekerja, sabar  dulu lah," ujarnya saat ditanya kapan proyek tersebut diselesaikan.

"Intinya saya tidak mau mendengarkan laporan apapun selain tim ini, kita tunggu saja apa hasil evaluasi yang dilakukan tim," kata Sani.

Diantara  Proyek Provinsi yang mandek di Natuna adalah proyek instalasi air bersih di Kecamtan Midai dan Pulau Tiga dan perbaikan jalan, perbaikan jembatan Jalan Pering. Penyelesaian jalan ke Pering berikut jembatannya, akan  dibiayai  Pemerintah Kabupaten Natuna.

"Tapi ingat, penyelesaian jalan Pering ini biayanya  hasil sharing dengan Pemerintah Kabupaten Natuna. Itu salah satu yang kami bahas tadi sama Bupati," ujarnya.

Gubernur Sani mengatakan,  pemerintah telah menyediakan sejumlah dana untuk menyelesaikan pengejaan jalan Pering tersebut, "kita sudah menyediakan anggaran untuk perbaikan jalan sebanyak Rp2 miliar dan khusus untuk penyelesaian jalan Pering ini sebesar Rp 5 miliar.

Post Date : 06 Maret 2013