Berani 17-23 Februari 2014/Tahun VIII/No.7 " David Beckham di Tacloban"

Pengarang:Redaksi Berani
Penerbit:Jakarta : PT. Anugerah Mitra Dharma Grha , 2014
Halaman:23 hal ; 27 cm
No. Klasifikasi:070.175 Ber d
Kata Kunci:duta UNICEF, penghargaan,jajanan, daur ulang sampah
Lokasi:Perpustakaan Pokja AMPL No Telp.(021) 31904113
Kategori:Majalah

David Beckham membuat kartu Valentine Day bersama anak-anak di tenda pengungsian yang berfungsi sebagai sekolah di Tacloban, Filipina. Sebagai Duta UNICEF, Beckham membantu penggalangan dana untuk memulihkan kehidupan anak-anak yang selamat dari topan Haiyan.

 Tiga anak Indonesia mendapat penghargaan di Jakarta, karena menjuarai International Child Painting Contest (JCPC) 2013. Lomba ini bertujuan mendorong anak-anak di dunia agar menggambarkan berbagai cara menjaga lingkungan. Mulai dari menghemat air, listrik, hingga menggunakan produk ramah lingkungan demi melindungi hewan dan tanaman di sekitar kita.

 Sudah amankah pangan jajananmu di sekolah? Awas, saat ini masih ada pangan jajanan anak sekolah )PJAS) yang tidak sehat. Contohnya, adanya jajanan dengan bahan tambahan makanan yang berbahaya dan melebihi batas atau tercemar mikroba.

Ayo, Daur Ulang Sampahmu! Setiap tahun kawasan DKI Jakarta selalu dilanda banjir. Salah satu penyebabnya adalah perilaku membuang sampah sembarang. Untuk kamu tahu, jumlah sampah di DKI Jakarta mencapai 6.500 ton per hari. Ketika banjir pada Januari 2014, jumlah sampah meningkat jadi 350.000 ton per hari.



Post Date : 06 Maret 2014