Berani 14-20 Oktober 2013 "Membatik di Summer Programme"

Pengarang:Redaksi Berani
Penerbit:Jakarta : PT.Anugerah Mitra Dharma Grha, 2013
Halaman:23 hal; 28 cm
Kata Kunci:Berani, Summer Programme, Inotek, Sekolah Anti Korupsi (SAA), Air Minum
Lokasi:Perpustakaan Pokja AMPL No Telp.(021) 31904113
Kategori:Majalah

Sejumlah mahasiswa asing mengikuti “The 2013 Universitas Surabaya Summer Programme”. Program ini bertujuan untuk menghimpun berbagai masukan, pendapat dan perspektif baru dari mahasiswa asing dalam mendukung pengembangan masyarakat perkotaan di Surabaya.

Semangat wirausaha berbasis teknologi perlu terus dikembangkan. Guna mewujudkannya, Yayasan Inovasi Teknologi Indonesia (Inotek) menggelar kegiatan bertajuk “Innovator Forum 2013” yang telah berlangsung 10-11 Oktober 2013 di Jakarta yang bertujuan, untuk merangsang semangat para teknopreneur agar terus berkarya menciptakan produk berbasis teknologi yang ramah lingkungan.

Pemberantasan korupsi kini menjadi upaya banyak pihak di Tanah Air. Di Banda Aceh, misalnya terdapat Sekolah Antikorupsi Aceh (SAA) yang didirikan sejak 2010. Diharapkan, sekolah ini mampu melahirkan generasi pemberantasan korupsi, generasi kebenaran dan generasi yang membela keadilan.

 Minum air akan membuat tubuh kita terhidrasi dengan baik. Maksudnya ada keseimbangan antara jumlah air yang kita asup dengan jumlah air yang hilang. Cairan dalam tubuh kita bisa hilang melalui feses dan urin. 



Post Date : 13 November 2013