Berani "Dongeng untuk Anak" ; 11-17 November 2013

Pengarang:Redaksi Berani
Penerbit:Jakarta : PT. Anugerah Mitra Dharma Grha ; 2013
Halaman:23 hal ; 28 cm
No. Klasifikasi:070.125 Ber d
Kata Kunci:Berani , dongeng, anak, sekolah berasrama, minum susu
Lokasi:Perpustakaan Pokja AMPL No.Telp (021) 31904113
Kategori:Majalah

Menko Perekonomian Hatta Rajasa mendongeng cerita rakyat di hadapan anak-anak dalam acara Indonesia Book Fair 2013 ke 33, di Istora Senayan.

Sekolah berasrama biasanya ditujukan untuk murid setingkat SMP dan SMA. Di China, ternyata sekolah berasrama juga dianggap perlu bagi murid taman kanak-kanak (TK).Murid yang masih terbilang sangat muda ini sudah harus terpisah dari keluarganya untuk bersekolah.

Teman, apakah kamu rutin minum susu setiap hari? Susu penting bagi pertumbuhan kita. Susu menjadi pelengkap dari makanan karena mengandung semua zat untuk pertumbuhan tubuh, berita selengkapnya ada di rubrik khusus. Rubrik Tokoh menceritakan Nicholas Lowinger (15 tahun) dari Rhode Island, Amerika Serikat yang dinominasikan sebagai CNN Heroes (ajang penghargaan bagi orang-orang yang berjasa dengan karya atau pembuatannya versi Cable News Network/CNN). Nah, Nicholas telah membuat bahagia jutaan anak tak mampu dengan memberikan mereka sepatu baru lewat Gotta Have Sole Foundation yang didirikannya.



Post Date : 27 Desember 2013