Berani 11-17 Maret 2013/Tahun VII/No.9 "Berkunjung ke Grimsby"

Pengarang:Redaksi Berani
Penerbit:Jakarta: Anugerah Mitra Dharma Grha, 2013
Halaman:24 hal; 28 cm
No. Klasifikasi:011.340.5 Ber b
Kata Kunci:Catherine Middleton, Manfaat Minum, Guru Terkecil, Festival Sains, Komet, Hugo Rafael Chavez Frias (1954-2013).
Lokasi:Perpustakaan Pokja AMPL. Telepon 021-31904113
Kategori:Majalah

Pada sampul depan Berani kali ini memaparkan kunjungan Catherine Middleton ke beberapa tempat di Grimsby Inggris Utara. Salah satu agendanya adalah bertemu dengan relawan dari Yayasan Price’s Trust. Di bagian lain dari Koran anak pertama di Indonesia ini menyajikan minum air putih yang cukup terbukti dapat memcegah sejumlah penyakit diantaranya adalah mencegah penyakit ginjal dan infeksi saluran kemih.  Selain itu dapat mencegah terjadinya dehidrasi yang dapat berdampak pada kemampuan kognitif seperti penurunan konsentrasi, daya ingat dan gangguan mood.

Disini ada ajakan untuk mencintai musik tanah air seperti tanjidor, gambang kromong, rebana maupun gamelan, inovasi di festival sains 2013, Komet Pan-Starrs yang mewarnai  langit di bulan Maret ini, kertas yang terbuat dari kulit bawang dan rumput gajah, riwayat hidup singkat dari Hugo Rafael Cavez Frias yang merupakan  pahlawan untuk rakyat miskin di Venezuela dan topik  lain yang menarik dibaca Adik-Adik.  Selamat membaca!



Post Date : 25 Maret 2013