Taksi Bosowa Siapkan 600 Tempat Sampah

Kategori:Sampah Luar Jakarta

Taksi Bosowa akan menyiapkan 600 tempat sampah di unit-unit mobil taksi yang beroperasi di Kota Makassar. Langkah ini untuk mendukung program pemerintah Kota Makassar yakni gerakan MakassarTidak Rantasa (MTR).

Head Of OPU People Transportation Taksi Bosowa, Mustamin Abidin mengatakan, siap berpartisipasi aktif dalam menyukseskan program Pemerintah Kota Makassar dalam upaya mewujudkan Makassar Tidak Rantasa (Makassar bersih).

Mustamin menyampaikan dukungan program Taksi Bosowa ini dihadapan Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal MI, di ruang kerja Kantor Balaikota, Selasa (5/8/2014).

Menurutnya banyaknya pengguna angkutan umum memungkinkan terjadinya pencemaran lingkungan akibat beberapa faktor seperti kurangnya kesadaran masyarakat akan kebersihan dan tidak tersedianya fasilitas yang mendukung.

Taksi Bosowa sebagai salah satu sarana transportasi umum menganggap bahwa kebersihan unit dalam taksi dan kenyamanan penumpang adalah salah satu dari bentuk pelayanan.

Mustamin menjelaskan setiap unit taksi bosowa akan difasilitasi dengan tempat sampah dan pengemudi Taksi Bosowa juga bisa menjelaskan kepada setiap penumpang agar tidak membuang sampah sembarangan guna membantu program Pemkot Makassar ini.

Wakil Walikota Makassar, Syamsu Rizal MI, menyambut baik dan antusias atas dukungan dari Management Taksi Bosowa. Daeng Ical sapaan akrab Syamsu Rizal berharap Taksi Bosowa bisa menjadi contoh perusahaan transportasi. Dia juga berharap dukungan dari perusahaan-perusahaan lainnya yang ada di Makassar untuk bersama-sama mendukung program ini.



Post Date : 06 Agustus 2014