Berani 27 Mei - 2 Juni 2013/Tahun VII/No.20 "Patung Empat Musim"

Pengarang:Redaksi Berani
Penerbit:Jakarta: Anugerah Mitra Dharma Ghra, 2013
Halaman:24 hal; 28 cm
No. Klasifikasi:070.175 Ber p
Kata Kunci:Patung, Philip Haas, Hari Penemuan Anak. Pangeran Harry, Jambore SNI, Khasiat Buah Kiwi, Fatin Shidqia Lubis, Elfa Secioria Hasbullah.
Lokasi:Perpustakaan Pokja AMPL. Telepon 021-31904113
Kategori:Majalah

Di halaman depan Berani kali ini menampilkan empat patung kepala manusia setinggi 4,6 meter yang melambangkan empat musim. Keempat patung ini merupakan karya Philip Haas yang disimpan di Kebun Raya New York Amerika Serikat.

Selain berita dalam negeri, Berani menyajikan pula pemberitaan luar negeri diantaranya film kartun dapat meningkatkan kemampuan membaca  dan menulis anak-anak yang berusia 9 tahun, pemerintah Kota Dubai menggelar kegiatan hari penemuan untuk anak-anak, lomba melipat alas tidur, Pangeran Harry membuat taman dan penemuan charger gadget 20 detik oleh Esha Khare seorang remaja dari Saratoga.

Pada halaman lain disajikan pula kegiatan para pelajar dan mahasiswa dari 25 provinsi yang mengikuti Indonesia Youth Forum 2013, disini mereka tidak hanya berbicara akan tetapi melakukan perubahan sosial di daerahnya masing masing dalam bidang IT, lingkungan dan kesehatan.  Selain itu ada juga pelajar SMA St.Ursula BSD Tangerang yang mengikuti pelatihan jurnalistik, kursus membatik yang diikuti sekitar 20 anak jalanan dari Yayasan Sahabat Anak, cerita teman kita Alya Rizki Fauzi  dari SDN Polisi 4 yang mengikuti jambore gema SNI (standar Nasional Indonesia) 2013, manfaat buah kiwi untuk pencernaan dan topik lain yang menarik untuk di baca.



Post Date : 31 Mei 2013