2015, PDAM Pasang Sambungan Air Bersih Di 4 Kecamatan

Sumber:korankaltim.com - 11 Juni 2014
Kategori:Air Minum
Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Tirta Segah PDAM Berau, menyakini di tahun 2015 sudah bisa melakukan pemasangan air bersih ke rumah-rumah warga di empat Kecamatan terdekat seperti Tanjung Redeb, Sambaliung, Teluk Bayur dan Gunung Tabur.

“Ribuan pelanggan masuk dalam daftar tunggu. Jika berbicara kapan mereka bisa dipasangkan jaringan air bersih, secara pribadi saya mengatakan di tahun 2015  nantilah diyakini seluruh pelanggan yang menjadi daftar tunggu bisa segera direalisasikan pemasangan pipa air bersih ke rumah-rumah warga,”ungkap Kepala PDAM Berau, Bahriansyah SE MM kepada media ini.

Saat ini daftar tunggu di empat kecamatan terdekat mencapai ribuan pelanggan, an semuanya menuntut agar segera dipasangkan. Namun kendala yang mendasar saat ini adalah PDAM baru melakukan pemasangan pipa serta penambahan daya. Jika semuanya sudah berjalan dengan baiknya, tentu saja akan segera mungkin dilakukan pemasangan. “Saat ini, kita baru melakukan perbaikan di sistem pelayanan penyaluran air bersih ke pelanggan. Jika semua sudah berjalan dengan baik, kita akan segera mungkin melakukan pemasangan ke setiap pelanggar yang masuk dalam daftar tunggu. Jangan sampai, memaksakan diri memasang. Namun air bersih yang keluar memprihatinkan, ”jelasnya.


Post Date : 17 Juni 2014