Pelanggan Mengeluh, Pasokan Air PDAM Pelalawan Hanya Menetes

Sumber:Riau Terkini - 28 Februari 2013
Kategori:Air Minum
Riauterkini-PANGKALANKERINCI- Pelanggan PDAM Pelalawan kembali mengeluhkan, pasokan air bersih masuk kerumah mereka yang terjadi akhir-akhir ini. Ironisnya, pasokan air itu menetes seperti air kencing.

Demikian dikeluhkan Pelanggan PDAM Pelalawan Samsuardi Beh kepada riauterkini, Rabu (27/2/13) yang tinggal di perumahan Bumi Lago Permai, Pangkalan Kerinci. Ia menjelaskan, pengelolan air bersih oleh PDAM Pelalawan tidak serius. Hal ini terjadi kerap kali, pasokan air, tidak lancar.

"Sudah sepekan ini air dari PDAM Pelalawan, tidak lancar masuknya. Bahkan, pasokan air ke rumah, lebih pula air kencir, mengalir ke bak penampung rumah," jelasnya.

Bahkan, katanya, dua hari terakhir ini, pasokan air dari PDAM tersebut, sama sekali, putus total. Kondisi ini membuat, warga yang tinggal di perumahan Lago, menjadi kesulitan mendapat air.

"Sepekan kemarin, pasokan airnya, tidak lancar. Diperburuk lagi, dua hari terakhir ini, pasokan air itu malah, putus total," bebernya.

Jika, pelanggan telat melakukan pembayaran tagihan, jelas Samsuardi, justru pelanggan mendapat denda dari pihak pengelola, namun pasokan seperti ini, pihak pengelola cuek saja.

"Kami mengaku kesal sekali, jika kami telat membayar, didenda. Jika, seperti ini tentu harus di ikuti dengan pelayanan yang baik pula," tandanya.(feb)


Post Date : 28 Februari 2013