Berani 24-30 Maret 2014 Tahun VIII/No.12 "Anak Indonesia Memilih"

Pengarang:Redaksi Berani
Penerbit:Jakarta : Anugerah Mitra Dharma Grha, 2014
Halaman:23 hal ; 28 cm
Kata Kunci:Berani, pendidikan, demokrasi, Monas, Panasonic, Kota Ambpn
Lokasi:Perpustakaan Pokja AMPL No Telp.(021) 31904113
Kategori:Majalah

Sekolah Santa Ursula BSD, Tangerang  pada hari Rabu (19/3) lalu mengadakan pendidikan demokrasi dengan nama Anak Indonesia Memilih.Siswa yang mengikuti pendidikan demokrasi adalah siswa kelas 5, kelas 3 dan kelas 4. Nah, seperti apa ya kegiatannya baca ulasan beritanya di rubrik iReport.

Ada pemandangan menarik bagi teman-teman yang akan naik ke puncak tugu Monumen Nasional (Monas). Setiap pengunjung diwajibkan mengenakan gelang warna-warni sebagai bentuk sistem antrean yang baru.

Apa jadinya jika tidak ada penerangan dan listrik? Wah, pastinya kita akan kesulitan melakukan kegiatan sehari-hari, seperti belajar, bukan? Nah, untuk membantu masyarakat Indonesia yang belum terjangkau listrik dan penerangan di Nusa Tenggara Timur, Panasonic beberapa waktu yang lalu, menyumbangkan 1.000 Solar Lanterns (SL)/lampu bertenaga solar, dalam program 100 Thousand Solar Lanterns Project.

Pencemaran sungai di Kota Ambon, Maluku, ternyata semakin parah  dan sudah tercemar limbah sampah dan bakteri E-Coli dengan tingkat sangat berat. Pencemaran terjadi karena masyarakat setempat menjadikan sungai sebagai tempat pembuangan sampah dan pembuangan limbah industri sehingga menyebabkan debit air sungai semakin menurun.



Post Date : 03 April 2014