Berani "Hi-5 Hibur Anak Indonesia"
17-23 Maret 2014/Tahun VIII/No.11

Pengarang:Redaksi Berani
Penerbit:Jakarta : Anugerah Mitra Dharma Grha, 2014
Halaman:23 hal ; 28 cm
Kata Kunci:konser, grup musik, anak-anak, asupan garam, pasar terapung, sampah, banjir
Lokasi:Perpustakaan Pokja AMPL No Telp.(021) 31904113
Kategori:Majalah

Hi-5 datang ke Indonesia! Mereka datang ke Indonesia dalam konser bertajuk “ Hi-5 Wonderful”.   Hi-5 adalah grup musik untuk menghibur anak-anak yang berasal dari Australia, terkenal berkat program edukasi di jaringan TV kabel, Disney Channel.

Anak-anak di Inggris ternyata jauh dari diet garam. Mereka kelebihan asupan garam dari makanan seperti roti, sereal, daging dan produk susu. Seharusnya asupan garam untuk anak kurang dari satu sendok teh. Untuk diet garam para orangtua diminta menghindari makanan kemasan, makanan restoran dan menyiapkan sendiri makanan dari bahan-bahan yang segar dan alami.

Pernahkah adik-adik berbelanja di pasar terapung? Pasti  menyenangkan, ya bila berbelanja di tempat yang selalu bergoyang-goyang. Pastinya, kegiatan ini bisa menjadi pengalaman yang menarik bagi kamu yang tinggal di perkotaan dan terbiasa berbelanja di mal.

Perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS) seperti buang sampah pada tempatnya ternyata belum menjadi bagian dari perilaku masyarakat sehari-hari. Terutama masyarakat di kota besar seperti Jakarta yang tinggal di lahan terbatas dan permukiman padat. Masih rendahnya penerapan PHBS menjadi salah satu penyebab banjir Jakarta awal 2014 lalu.



Post Date : 19 Maret 2014