Aksi Pungut Sampah Karyawan Aston Primera Pasteur

Sumber:bisnis.com - 6 November 2014
Kategori:Sampah Luar Jakarta

Aston Primera Pasteur mengadakan program Gerakan Pungut Sampah (GPS) dan Fun Zumba di pelataran parkir di sekitar hotel pada Kamis (6/11/2014). Hal ini sebagai bagian dari program Walikota Bandung, Ridwan Kamil untuk menjadikan Bandung lebih bersih dan asri.

Para karyawan yang telah dibagi kedalam masing-masing kelompok berpencar ke sekeliling lingkungan hotel untuk memungut sampah yang bertebaran. Turut datang dalam GPS hari ini, perwakilan dari Badan Pengelolaan Lingkungan Hidup (BPLH) kota Bandung. Kegiatan yang diikuti oleh manajemen dan staff ini diawali dengan Fun Zumba yang kemudian dilanjutkan dengan GPS.

Dadang Ramdani selaku Human Resources Manager menjelaskan bahwa kegiatan mingguan ini diadakan untuk meningkatkan kesadaran karyawan akan pentingnya hidup sehat dan bersih. Dadang mengatakan bahwa selain bisa berkontribusi positif untuk kota Bandung, karyawan juga bisa rehat sejenak dari pekerjaan rutinnya

 “Aston Primera Pasteur berkomitmen untuk terus menjalankan aksi peduli lingkungan ini. Semoga dapat dimaksimalkan sehingga nantinya bukan hanya Gerakan Pungut Sampah saja yang diadakan, namun juga Gerakan Pisah Sampah dengan memisahkan sampah organik dan non-organik,” katanya.



Post Date : 06 November 2014