Kawasaki Bantu 15 Bak Sampah dan Pot Bunga ke DKP

Sumber:tribunnews.com - 17 Februari 2014
Kategori:Sampah Luar Jakarta

Dalam rangka menunjukkan kepedulian kepada lingkungan sekitar baik dibidang sosial maupun pendidikan, PT Sukses Super Makmur Kawasaki melalui kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) menyambangi SMK 4 untuk memberikan bantuan 1 unit Kawasaki Pulsar 200 ns. Selain bantuan kendaraan tersebut, Kawasaki menggelar training visual otomotif yang diikuti ratusan siswa.

Usai menggelar kelas training, bertempat di Grand Mahkota Hotel yang beralamat di Jl Sidas CSR Kawasaki dilanjutkan makan bersama puluhan anak panti yang merupakan perwakilan dari panti asuhan yang ada di Pontianak, dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan tunai kepada Panti Asuhan Al Amin, Tunas Melati dan Al Adabi oleh Perwakilan Kawasaki Jakarta, Reza Pahala. Dilanjutkan penyerahan beasiswa yang diberikan langsung oleh Area Manager PT Sukses Supe r Makmur Kalimantan Barat (Kalbar), Sukianto untuk 3 orang siswa SMK 4.

Selain bantuan dibidang pendidikan, Kawasaki juga menyerahkan bantuan berupa bak sampah dan pot bunga secara simbolis kepada kepala Dinas Pertamanan dan Kebersihan (DKP) Kota Pontianak yang diwakili Rusdi Efendi selaku Kapala Bidang DKP Kota Pontianak. Usai penyerahan bak sampah yang sesuai spesifikasi yang diterapkan DKP untuk pelaku usaha Kota Pontianak, Rusdi Efendi, Reza Pahala dan Sukianto disaksikan segenap tamu undangan melakukan penanaman Bougenvil didalam pot bunga yang diserahkan Kawasaki untuk ditempatkan sesuai kebutuhan oleh DKP.

Reza Pahala mengatakan CSR juga merupakan salah satu upaya mendekatkan diri kepada lingkungan. Terlebih saat ini Kota Pontianak merupakan salah satu market potensial Kawasaki.

"Kawasaki berbagi dalam rangka CSR peduli lingkungan dan pendidikan juga merupakan upaya mendekatkan diri karena kami melakukan bisnis disini (Pontianak) dan sebagai apresiasi kepada lingkungan. Kami pilih di Kota Pontianak karena Pontianak merupakan salah satu wilayah pemasaran kami, "ujarnya kepadaTribunpontianak.co.id, Senin (17/2/2014)

 



Post Date : 18 Februari 2014