Info Kajian Bappenas Vol.7 No.2 November 2010 "Kebijakan Ekonomi dan Pendanaan Pembangunan"

Pengarang:Redaksi Info Kajian Bappenas
Penerbit:Jakarta: Sekretariat Biro Perencanaan Organisasi dan Tata Laksana, 2010
Halaman:ii, 90 hal + gambar + bagan + tabel; 90 cm
No. Klasifikasi:011.53 Red k
Kata Kunci:Bappenas, Kebijakan Ekonomi, Gejolak Ekonomi, Pendanaan Pembangunan, Model Keuangan, Kajian Analisis, Kebijakan Politik, November 2010.
Lokasi:Perpustakaan Pokja AMPL. Telepon 021-31904113
Kategori:Jurnal

Dalam Info Kajian Bappenas kali ini menampilkan beberapa hasil kajian yang dilakukan selama tahun 2009.  Pada edisi kali ini mengambil tema kebijakan ekonomi dan pendanaan pembangunan yang meliputi dampak gejolak ekonomi Internasional terhadap ekonomi Indonesia; Indonesia pengembangan model keuangan negara untuk penetapan ruang fiskal; peta analisis struktur perdagangan dan investasi di Indonesia melalui model keterkaitan input output; dan analisis strategis pengembangan industri maritim.

Selain itu dipaparkan pula analisis prospek pendanaan luar negeri bilateral pemerintah Indonesia; proyeksi jangka menengah (2010-2014); pengembangan pendanaan luar negeri multilateral; dampak perubahan iklim terhadap sektor-sektor pembangunan; optimalisasi industri pupuk nasional dalam rangka kemandirian pupuk nasional; dan kebijakan politik luar negeri Indonesia.



Post Date : 13 Maret 2013