Wali Kota Manado: Warga harus Dapat Air Bersih Berkualitas

Sumber:beritakawanua.com - 3 Juli 2014
Kategori:Air Minum
Wali Kota Manado, GS Vicky Lumentut mengatakan, perjalanan dinas ke Belanda dan Liverpool Inggris akan memberikan harapan baru bagi warga Manado.

Semisal, di Belanda, Wali Kota bertemu dengan bos PT Waterleidingmaatchappij Drenthe (WMD) Belanda.

Dalam pertemuan tersebut, Wali Kota menekankan masalah air bersih bisa dinikmati seluruh masyarakat. Tak terkecuali. "Dengan pelayanan yang baik dan air bersih berkualitas," papar Wali Kota pilihan rakyat itu.

"Perjalanan dinas saya di Inggirs dan Belanda dalam rangka tugas menindaklanjuti sister city dengan Kota Liverpool dan memperjuangkan kembali harapan kita semua agar ke depan bisa menikmati layanan air bersih dari PT Air yang lebih baik dan berkualitas,” ungkap Lumentut.

Selama kunjungan di Belanda, Wali Kota Manado melakukan berbagai pertemuan demi kemajuan dan perkembangan Manado.

Sebut saja, pertemuan dengan Presdir dan Dirtek WMD di kantornya di Assen dan Emmen Drenthe Belanda, membahas tentang perkembangan kerjasama Pemkot Manado dan WMD dalam pengelolaan air bersih di Manado. Dimana sejak ditandatangani kerjasama tersebut tahun 2007 dan akan berakhir tahun 2022.

"Pokoknya di masa kepemimpinan saya di Kota Manado, masyarakat akan mendapatkan air bersih yang berkualitas dari PT Air Manado," ujar Wali Kota Manado.

Post Date : 03 Juli 2014