Berani 10-16 Maret 2014/Tahun VIII/No.10 " Mainan Kapal Api Tradisional"

Pengarang:Redaksi Berani
Penerbit:Jakarta : Anugerah Mitra Dharma Grha, 2014
Halaman:23 hal ; 28 cm
No. Klasifikasi:070.175 Ber m
Kata Kunci:Berani, mainan tradisional, Dolanan Anak, simulasi Pemilu, PHBS, antibiotik
Lokasi:Perpustakaan Pokja AMPL No Telp.(021) 31904113
Kategori:Majalah

Berani edisi ini mengulas mainan kapal api tradisional yang terbuat dari seng dan sudah jarang ditemui tetapi masih banyak anak yang menggemarinya. Jika kamu ingin mengetahui lebih banyak permainan tradisional lain, datang saja ke Festival Dolanan Anak yang diselenggarakan BERANI pada 3-6 April 2014

Berita menarik lainnya adalah sejumlah pelajar SMA tampak antusias mengikuti kegiatan Rock The Vote Indonesia (RTVI), di Universitas Veteran Republik Indonesia, Makassar, Sulawesi Selatan, dalam simulasi pemilihan umum (Pemilu).

Sejak 2004, Unilever telah menyosialisasikan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) kepada masyarakat Indonesia terutama anak-anak sekolah dasar di 10 propinsi dalam Program Berbagi Sehat (PBS).Diharapkan para siswa dapat menularkan PHBS, terutama cuci tangan pakai sabun ke seluruh keluarganya.

Teman-teman tentu sudah sering mendengar istilah antibiotik bukan? Antibiotik merupakan bahan kimia yang dapat melawan infeksi bakteri, termasuk penyakit menular untuk jangka panjang. Namun antibiotik ternyata dapat membahayakan apabila tidak digunakan dengan cara yang tepat.



Post Date : 17 Maret 2014