Laporan Bulanan Waspola Facility, Februari 2013

Pengarang:Waspola Facility
Penerbit:Jakarta: Waspola Facility, 2013
Halaman:v, 9 hal + tabel + grafik; 30 cm
No. Klasifikasi:651.78 Was l
Kata Kunci:Waspola Facility, Februari 2013, AMPL, Rencana Pengamanan Air, Service Delivery Assesment (SDA), Sumatera Barat, Jejaring
Lokasi:Perpustakaan Pokja AMPL. Telepon 021-31904113
Kategori:Laporan

Di bulan Februari ini telah dilaksanakan 3 kali pertemuan reboan yang merupakan rangkaian kegiatan koordinasi pelaksanaan RPA Cikapundung. Pertemuan ini bersepakat untuk mengadakan kegiatan SLBM 2013 yang diharapkan memberi masukan untuk integrasi kegiatan dan adanya potensi dana untuk ruas Siliwangi-Wastukencana.  Selain SLBM akan dilaksanakan pameran foto hasil baseline survey pada expert discussion model penanganan sanitasi terpadu dan pendataan potensi kemunitas untuk karnaval Cikapundung.

Pelaksanaan kegiatan Waspola Facility di bulan ini selain di Bandung Jawa barat, dilaksanakan pula  lokakarya penilaian service delivery assessment (SDA) Provinsi Sumatera Barat pada tanggal 14-15 Februari 2013 di Bukit Tinggi yang dihadiri 100 peserta dari 19 kota/kabupaten. Disisi lain jejaring air minum dan penyehatan lingkkungan telah memfasilitasi terbentuknya Forum Air Jakarta (FAJ) yang terdiri dari berbagai pemangku kepentingan utama pelayanan air minum di DKI Jakarta.

Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan Waspola Facility dalam setiap tahunnya adalah melakukan pertemuan evaluasi kegiatan yang sudah dilaksanakan serta perencanaan kegiatan untuk tahun berikutnya. Evaluasi ini dilaksanakan pada 18-20 Februari 2013.



Post Date : 30 Mei 2013