Air Minum Edisi 203 Agustus 2012 "Dicari: Direksi PDAM yang Fit and Proper"

Pengarang:Redaksi Air Minum
Penerbit:Jakarta, Perpamsi, 2011; 64 hal
Tahun Terbit:2012
No. Klasifikasi:650.105 Air d
Kata Kunci:Direksi PDAM, Perpamsi, Nurza Waneri, Pemetaan Portofolio
Lokasi:Perpustakaan Pokja AMPL. Telepon 021-31904113
Kategori:Majalah

Majalah Bulanan Air Minum kali ini menayangkan proses rekruitmen sumber daya manusia terutama untuk para direksi yang dilakukan secara obyektif dan transparan disertai dengan uji kalayakan dan kepatuhan. Hal ini dilakukan agar mendapatkan calon direksi memiliki kompetensi mengelola PDAM dalam arti mampu memimpin dan memotivasi karyawan untuk melaksanakan yang terbaik bagi kemajuan PDAM, memiliki kemampuan untuk berkomunikasi dan koordinasi serta paham tentang bisnis strategis PDAM.

Dalam rubrik Gema PDAM, ditayangkan berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan PDAM di Kabupaten Aceh Besar, Kota Surabaya, Kota Denpasar, Provinsi Sumatera Utara, Cilegon, Kota Makassar, dan kerusakan fasilitas jaringan air bersih akibat banjir bandang yang terjadi di Padang yang menyebabkan pendistribusian air kepada pelanggan terganggu selama satu hari.

Masih terdapat rubrik lain yang manarik untuk dibaca diantaranya adalah persiapan menjelang lokakarya nasional kemitraan solidaritas PDAM seluruh Indonesia, Perpamsi DPD Jawa Timur dan BPKP Kawa Timur mengadakan Bintek SAK-ETAP pada tanggal 16-18 Juli 2012, Penyehatan PDAM Kabupaten Barru, Pengelolaan air minum di Tokyo dan rubrik lainnya.



Post Date : 18 September 2012