Berani 23-29 Juli 2012/Tahun VI/No.29 "Anak Indonesia Berpesta"

Pengarang:Redaksi Berani
Penerbit:Jakarta: Anugerah Mitra Dharma Grha, 2012
Tahun Terbit:2012
No. Klasifikasi:649.5 Ber a
Kata Kunci:Anak Indonesia, Akta Kelahiran, Disleksia. Olimpiade 2012, Panel Surya, Horace Mann, Timnas U-22,
Lokasi:Perpustakaan Pokja AMPL. Telepon 021-31904113
Kategori:Majalah

Koran Anak Berani bekerjasama dengan KPP-PA dan SIKIB memperingati Hari Anak Nasional (HAN) 2012 yang mengambil tema “For A Green Indonesia” yang ingin mengedepankan gaya hidup hijau sejak dini. Mengambil tempat di Ecopark Ancol Jakarta, dalam peringatan Hari Anak Nasional, Ibu Linda Amalia Sari selaku Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (Meneg PP & PA) menyampaikan pesan kepada anak anak Indonesia untuk menerapkan gaya hidup hijau sejak dini dengan cara mencintai lingkungan, gaya hidup sehat, menanam pohon, tidak membuang sampah sembarangan, cinta tanah air dan sebagainya.

Pada kesempatan ini Ibu  Linda memberikan penghargaan kepada anak anak berprestasi, tokoh anak dan orang orang yang berjasa kepada anak-anak, dan gerak jalan sehat bersama anak anak. Peringatan Hari anak Nasional kali ini dimeriahkan pula dengan lomba permainan tradisional seperti lomba bakiak,, tarik tambang dan Marawis.

Dalam Berani kali ini dipaparkan pula surat siswa baru untuk KPK, Akta kelahiran untuk anak jalanan, music yang dapat mendorong prestasi bagi anak disleksia, olimpiade 2012, air naik di dalam gelas dan topic menarik lainnya untuk dibaca.



Post Date : 23 Juli 2012