Berjuang Membangun Kembali Indonesia: Laporan Kinerja Dua Tahun Pemerintahan SBY - JK, Oktober 2004 - Oktober 2006

Pengarang:Kementerian Negara PPN/Bappenas
Penerbit:Jakarta, Kementerian Negara PPN/Bappenas 2006
No. Klasifikasi:307. 14 KEM b
Kata Kunci:laporan, pemerintahan SBY-JK
Lokasi:Perpustakaan AMPL, Direktorat Permukiman dan Perumahan, Bappenas
Kategori:Buku

Selama Republik Indonesia berdiri, baru pada periode pemerintahan tahun 2004 - 09 inilah presiden dan wakilnya dipilih langsung oleh rakyat, dan telah membentuk kabinet Indonesia bersatu dan pada september 2006 pemerintahan tersebut memasuki usia dua tahun. Lazimnya sebuah pemerintahan dimanapun didunia ini, maka mesti meyusun rencana pembangunan, menjalankan rencana tersebut, melakukan evaluasi dan pelaporan.
 

Buku ini adalah laporan sebagai bentukpertanggungjawaban selama menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia. Adapun isi buku ini disusun sebagai berikut: bab.i pendahuluan, bab.ii agenda menciptakan Indonesia yang aman dan damai, bab.iii agenda mewujudkan Indonesia yang adil dan demokratis, bab.iv agenda menigkatkan kesejahteraan rakyat dan bab.v penutup.
 

Melalui buku ini diharapkan tergambar jelas berbagai program dan kegiatan yang telah dan sedang dilakukan presiden dan wakilnya, KIB dan segenap rakyat Indonesia, hasil yang sudah dicapai, masalah yang masih dihadapi, masukan terhadap program tersebut dan akhirnya penyempurnaan pelaksanaan program tersebut demi mencapai tujuan seluruh rakyat Indonesia.



Post Date : 21 Desember 2006