CD Interaktif Laporan Tahunan Kegiatan Kelompok Kerja Air Minum dan Penyehatan Lingkungan (Pokja AMPL) Tahun 2007

Penerbit:Jakarta, Pokja AMPL, 2008
Tahun Terbit:Th. 2008
No. Klasifikasi:353.5 025 344 KEL c
Kata Kunci:CD interaktif, laporan tahunan, Pokja AMPL, tahun 2007
Lokasi:Perpustakaan AMPL
Kategori:Compact Disc

Laporan ini merupakan laporan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Kelompok Kerja Air Minum dan Penyehatan Lingkungan (Pokja AMPL) pada tahun anggaran 2007. Pokja AMPL, sesuai dengan tugas utamanya sebagai wahana untuk mengkoordinasikan dan mensinergiskan berbagai kebijakan dan program di bidang AMPL, telah menyelesaikan banyak kegiatan, yang tersebar keseluruh komponen Pokja AMPL, antara lain Ditjen Cipta Karya - Departemen Pekerjaan Umum, Ditjen Penyehatan Lingkungan – Departemen Kesehatan, Ditjen Bina Bangda Departemen Dalam Negeri, Ditjen Pemberdayaan Masyarakat Desa – Departemen Dalam Negeri dan dikoordinasikan oleh Dit. Permukiman dan Perumahan – Badan Perencanaan Pembangunan Nasional.

Laporan Tahunan Pokja Air Minum dan Penyehatan Lingkungan ini terbagi menjadi empat bab, dimulai dengan Bab 1 sebagai pendahuluan, yang diikuti kemudian dengan Bab 2 yang melaporkan berbagai aktifitas yang dilaksanakan oleh Sekretariat Pokja AMPL, sesuai dengan fungsinya sebagai mitra kerja dari Pokja AMPL. Bab 3 melaporkan pelaksanaan kegiatan Pokja AMPL tahun anggaran 2007, yang dibagi kedalam subbab, berdasarkan komponen-komponen yang ada di dalam Pokja AMPL.

Sedangkan pada Bab 4, memaparkan evaluasi dan kendala yang dihadapi oleh Pokja AMPL dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan dan program-program yang telah direncanakan sebelumnya, pada bagian ini juga dipaparkan rekomendasi apa saja yang perlu dilakukan oleh Pokja AMPL.

Daftar Isi:

01 Laporan Ringkas Pokja AMPL

02 Pendahuluan

03 Sekretariat Pokja AMPL

04 Pokja AMPL

05 Evaluasi dan Rekomendasi

06 Rencana Kerja 2008

07 Lampiran
     A. Kegiatan Sekretariat Pokja AMPL
     B. Kerangka Acuan Kerja Pokja AMPL 2007
     C. Laporan Bulanan Pokja AMPL
     D. Laporan Lengkap Kegiatan Pokja AMPL 2007



Post Date : 16 Mei 2008