Domestic Waste Treatment Installation Septic Tank With Contact Media (Instalasi Pengolahan Limbah Rumah Tangga Tangki Septik Bermedia Kontak)

Penerbit:Bandung, Pusat Penelitian & Pengembangan Permukiman, Balitbang, Departemen Pekerjaan Umum, 4 hal
No. Klasifikasi:363.7 PUS d
Kata Kunci:leaflet, IPAL rumah tangga, domestic waste treatment installation, biority
Lokasi:Perpustakaan AMPL, Telp. 021 - 31904113
Kategori:Leaflet

Dampak negatif dari pembangunan perumahan yang cepat adalah bahan-bahan limbah yang beragam, termasuk air limbah domestik yang dapat berpengaruh negatif bagi kualitas badan air yang berakibat pada terkontaminasinya air. Pusat Penelitian dan Pengembangan Permukiman menemukan sistem tangki septik bermedia kontak yang ditujukan untuk meningkatkan kualitas lingkungan dan mempercepat pembangunan perumahan karena mampu diproduksi secara masal.
   
Leaflet dwi bahasa ini berisi informasi singkat mengenai Domestic Waste Treatment Installation Septic Tank With Contact Media (Instalasi Pengolahan Limbah Rumah Tangga Tangki Septik Bermedia Kontak) atau yang dikenal dengan biority, meliputi latar belakang, keunggulan dan komponen dari biority.

Daftar Isi:

Domestic Waste Treatment Installation Septic Tank With Contact Media (Biority)/ Instalasi Pengolahan Limbah Rumah Tangga Tangki Septik Bermedia Kontak (Biority)

Introduction/ Latar Belakang

Advantages/ Keunggulan

Component Biority/ Komponen Biority



Post Date : 18 Mei 2010