Jurnal Sosial Ekonomi Pekerjaan Umum Volume 1 Nomor 2 Agustus 2009 Social & Economic Mapping Sisi Madura dan Sisi Surabaya dalam Mendukung Tata Ruang Suramadu

Pengarang:Redaksi Jurnal Sosial Ekonomi Pekerjaan Umum
Penerbit:Jakarta, Pusat Litbang Sosial Ekonomi Budaya Departemen PU, Agustus 2009, 106 hal
Tahun Terbit:Th. 2009
No. Klasifikasi:306.3 KUN s
Kata Kunci:Jurnal, sosial ekonomi budaya Dep.PU, sosiologi ekonomi, kebudayaan dan ekonomi, Agustus 2009
Lokasi:Perpustakaan AMPL, Telp. 021 - 31904113
Kategori:Jurnal

Jurnal Sosial Ekonomi Pekerjaan Umum merupakan lanjutan dari Jurnal Komunitas yang diterbitkan oleh Puslitbang Sebranmas, Badan Litbang Pekerjaan Umum. Perubahan nama jurnal dan isinya dilakukan untuk menyesuaikan dengan Tupoksi Puslitbang Sebranmas.
       
Pada terbitan volume 1 nomor 2 edisi Agustus 2009, jurnal sosial ekonomi pekerjaan umum  menyajikan 6 (enam) tulisan antara lain Social & Economic Mapping Sisi Madura dan Sisi Surabaya Dalam Mendukung Tata Ruang Suramadu, Identifikasi Sosial Ekonomi Wilayah Rencana Pembangunan Jembatan Selat Sunda, Nilai Ekonomi Akibat Kerusakan Jalan Berdasarkan Pendekatan Willingness to pay dan Willingness to Accept di Jalan Lintas Timur Sumatera, Tinjauan Sosial-Ekonomi Sinergi Pembangunan Jalan Tol dan Jalan Kereta Api di Pulau Jawa, Model Manajamen Pemulihan Lingkungan Permukiman di Propinsi Aceh Pasca Tsunami, Kajian Efektifitas Kebijakan Fiskal pada Rumah Susun Sederhana Milik.

Daftar Isi:

•    Social & Economic Mapping Sisi Madura dan Sisi Surabaya Dalam Mendukung Tata Ruang Suramadu (M. Andri Hakim A) 

•    Identifikasi Sosial Ekonomi Wilayah Rencana Pembangunan Jembatan Selat Sunda (Enfy Diana Dewi)

•    Nilai Ekonomi Akibat Kerusakan Jalan Berdasarkan Pendekatan Willingness to pay dan Willingness to Accept di Jalan Lintas Timur Sumatera (Aditya Anwar, SH)

•    Tinjauan Sosial-Ekonomi Sinergi Pembangunan Jalan Tol dan Jalan Kereta Api di Pulau Jawa (Bangkit A. Wiryawan & Bambang Sudjatmiko)

•    Model Manajamen Pemulihan Lingkungan Permukiman di Propinsi Aceh Pasca Tsunami (R. Pamekas)

•    Kajian Efektifitas Kebijakan Fiskal pada Rumah Susun Sederhana Milik (Arief Sabaruddin)



Post Date : 10 Mei 2010